Senin, 24 November 2008

Harga Ps3 mau turun!!!



HI!!! para gamer yg ada dimana aja Q punya berita bagus nih...
Sebuah sumber yang mengaku hadir saat Rapat Tahunan Internal Perusahaan Sony Computer Entertainment, di London, hari Jumat (21/11) lalu, mengungkapkan bahwa Sony berencana untuk melakukan pemotongan harga terhadap konsol PS3 miliknya pada bulan Maret 2009 nanti. Kejutan lainnya yang disebutkan oleh sumber tersebut adalah sebuah demo game LittleBigPlanet (LBP) untuk format PSP! Selain menghadirkan demo game LBP, masih menurut sumber di atas, ada pula sejumlah demo game lainnya seperti Uncharted 2, God of War 3, dan MotoStorm (PSP).

Secara detil, sumber yang menolak identitasnya disebutkan ini menjelaskan bagaimana Presiden SCEE David Reeves berbicara kepada seluruh peserta rapat bahwa dampak krisis ekonomi global dunia tidak akan berdampak negatif pada kelangsungan bisnis konsol milik mereka, yang mana SCEE akan menargetkan pasaran harga konsol PS3 yang jauh lebih bersaing mulai Maret 2009. Tebakan paling masuk akal adalah Sony menurunkan harga konsol dan dilakukan saat menjelang perayaan Paskah yang berbarengan dengan peluncuran salah satu game andalan mereka yakni Killzone 2.

Terkait game LittleBigPlanet versi PSP, si narasumber juga menginformasikan bahwa game ini akan digarap oleh Media Molecule dan kini dalam tahap pengembangan setelah berjalan empat bulan lamanya. Lagipula dia melihat dengan kedua matanya sendiri cuplikan video game tersebut yang didisplay ke semua peserta rapat. "Kelihatannya menarik, tapi tidak untuk dibandingkan dengan versi PS3, lagipula ini masih perlu sedikit sentuhan akhir sebelum game ini siap rilis," ujar si narasumber yang memilih menggunakan nama sandi 'Legends'.

Sayangnya berita ini masih berupa rumor dan perlu kejelasan lebih lanjut maupun konfirmasi dari Sony ataupun pihak-pihak lainnya yang terlibat di dalamnya. Sewaktu berusaha dikonfirmasi, perwakilan Sony mengeluarkan pernyataan, "Informasi terkait pembahasan dalam rapat internal perusahaan bersifat rahasia dan bisa berubah. Kami tidak akan memberi pernyataan apapun sekarang dan kami tidak ingin berkomentar atas rumor maupun spekulasi."

Berdoa aja biar harga ps3 turun sungguhan...!!! ^_^

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template