Sabtu, 22 November 2008

Pro Evolution Soccer 2008



Ni ada satu game sepak bola yang sayang banget kalau gak dimainin!!
Konami benar-benar membawa game sepak bola utamanya ini satu tingkat lebih baik yaitu Pro Evolution Soccer 2008 yang dirilis di PC, XBOX 360, dan PlayStation 3






Kelebihan
:
Menu-menu tampil lebih elegan, lebih variatif, dan terkesan modern. Selain itu, keterangan navigasi tombol tidak lagi menggunakan lambang-lambang controller PlayStation 2, seperti silang, lingkaran, segitiga, R1, R2, dan lain sebagainya, melainkan menggunakan controller XBOX 360. peralihan ini bisa dikonfirmasi pada setting controller, dan gamer bebas melakukan modifikasi terhadap file-file pada game ini.



Adaptasi yang perlu kamu lakukan bukan pada stik atau tombol mana yang ditekan, melainkan pada gaya pertandingan. Kali ini, Pro Evolution Soccer 2008 menghadirkan nuansa permainan yang lebih baik, lebih realistis, dan lebih taktis, jadi tidak semua gaya mainmu pada Pro Evolution Soccer 6 yang lalu bisa diterapkan di sini. Mungkin perlu sekitar 10 pertandingan untuk membiasakan diri, selanjutnya kamu akan merasa game ini tidak terlalu sulit.

Yang terasa paling berbeda pada edisi terbaru ini adalah pergerakan pemain dan ‘feel’ dari bola. Pemain akan bergerak lebih luwes, lebih reaktif terhadap lingkungan sekitarnya, serta lebih banyak aksi cantik yang bisa dilakukan. Misalkan, pemainmu sedang berlari kencang, kemudian kamu menghentikan bola dan berbalik. Kalau pada Pro Evolution Soccer yang sebelumnya, pemain dengan segera berhenti, dan langsung berbalik, kemudian men-dribble lagi dengan ekselen, seolah ada rem cakram di sepatunya. Kali ini, pemain perlu waktu untuk berbelok, dia akan memutar badannya 90 derajad, kemudian 90 derajad lagi ketika berlari cepat, sebaliknya, jika sedang lambat atau diam, dia bisa langsung berputar 180 derajad.

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template