Sabtu, 22 November 2008

High School Musical 3



Disney berencana mengeluarkan game terbaru High School Musical 3: Senior Year Dance pada tanggal 21 Oktober 2008 untuk Wii, PC, PS2, Xbox360, dan DS. Demikian pula versi film layar lebarnya, High School Musical: Senior Year, akan segera dirilis tahun ini. Selain mengusung lagu-lagu, lokasi dan tokoh yang sudah tak asing lagi dari game sebelumnya, kini HSM 3: Senior Year Dance juga menghadirkan beberapa musik baru yang diambil dari versi layar lebarnya.

Tidak ketinggalan mode multiplayer yang beragam, seperti mode competitive dan cooperative. Kamu berkesempatan belajar koreografi langsung dari para bintang dansa. Selesaikan beberapa lagu untuk meraih poin dan mendapatkan lagu-lagu, busana, dan beberapa karakter baru.

High School Musical 3 memiliki kelebihan dibandingkan game-game HSM sebelumnya. Pertama, kamu dapat memainkan semua lagu yang pernah ada di ketiga filmnya. Selanjutnya, ada banyak pilihan karakter yang dapat dimainkan, ataupun membuat dan mendesain sendiri karakter Wildcat sesuai pilihanmu. Terlebih lagi dengan fasilitas multiplayer yang ada, kamu bisa sekedar bersenang-senang dengan teman ataupun bersaing dengan pemain lain. Yang terakhir, yang tidak kalah menariknya, kita akan berinteraksi langsung dengan beberapa adegan dalam game bila kita mengaktifkan spesial efek.

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template