Sabtu, 03 Januari 2009

RO online chaos of morroc



Bayangkan sudah dari tahun 2003 sejak Lyto merilis game ini di Indonesia, ternyata masih banyak gamer yang memainkan Ragnarok Online, bukti nyata baru-baru ini Ragnarok Online Indonesia masuk deretan paling atas game online dengan grafis 2D, gameplay, dan juga story terbaik untuk polling pembaca majalah GameStation (penyumbang 3 piala bagi Lyto di ajang Game Award di IGS 2008 yang baru lewat lalu).



Memasuki akhir tahun ke-5 setelah rilis, Ragnarok Online Indonesia menawarkan kembali update terbarunya, yakni Episode 12: Chaos of Morroc, yang pastinya bikin game ini makin menarik untuk dimainkan, dengan menghadirkan banyak area baru, armor, senjata, quest, dan item-item baru lainnya.
Alur cerita pada Episode 12: Chaos of Morroc, sebagaimana pengertian harafiahnya yang berarti kehancuran di kota Morroc, berawal dari kebangkitan Satan Morroc yang memporak-porandakan area padang pasir Sograt sampai melemahnya segel suci Great Demon Baphomet (Sang Raja Kegelapan yang hampir tak terkalahkan). Disinilah kalian sebagai para penjaga kedamaian dunia Rune-Midgard bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.
Area baru dalam update terbaru ini adalah Moscovia, sebuah kota penuh legenda yang berada di tengah pulau. Penduduk kota mempercayai adanya peri dan kurcaci, serta goblin yang semua hidup berdampingan di hutan-hutan Moscovia. Struktur dan arsitektur bangunan kota menyerupai kubah-kubah sehingga banyak yang beranggapan penduduk kota Moscovia orang kaya semua, tapi di balik itu ada sebuah legenda naga berkepala tiga yang sering terlihat di pedalaman hutan Moscovia. Apakah legenda itu benar-benar ada atau hanya isapan jempol belaka?



Ada beberapa dungeon baru di Ep.12: Chaos of Morroc, antara lain Endless Tower dan Sealed Shrine. Endless Tower merupakan battle dungeon yang terdiri dari 100 lantai dan memiliki tantangan berbeda di tiap lantainya. Dungeon ini dibuat sedemikian rupa sehingga untuk menyelesaikannya dibutuhkan kerja tim yang solid, terutama untuk mengalahkan Naght Sieger (MVP) yang berada di lantai teratas. Sealed Shrine muncul ketika segel yang mengunci Baphomet mulai melemah akibat bangkitnya Satan Morroc, dan memaksa para Priest di St. Capitolina mencari ksatria-ksatria terbaik Midgard untuk melawan iblis jahat tersebut sekali lagi. Untuk membantu kamu mengalahkan Baphomet, kamu akan dibantu oleh Fallen Hero, jiwa para ksatria yang menjaga catacomb tersebut.



Tidak hanya itu, sebagai bekal kalian melawan bentuk kejahatan lain yang merongrong kedamaian penduduk di Rune-Midgard kamu akan dipersenjatai dengan armor, senjata, aksesories, dan goldly item baru, seperti Diabolus Armor, Principles of Magic, Radiant Wisdom, Skin of Ventoss, Rune Charmstone, dan masih banyak lagi. Selain itu, akan ditambahkan beberapa quest baru yang lebih menantang, misalnya mencari buku berjudul Crow of Destiny dari perpustakaan Juno, membantu penduduk Moscovia untuk menemukan Pulau Misterius, tentunya tak ketinggalan quest untuk membunuh Satan Morroc.



Paling menarik adalah hadirnya fitur baru, yakni Battle of Emperium, yang menyuguhkan sistem baru Guild versus Guild. Dua map yang ada, yaitu Flavius dan Tiera Valley dirancang sedemikian rupa agar dapat memaksimalkan penggunaan strategi, taktik, kerjasama, kemampuan terbaik kalian untuk mengalahkan lawan. Sebagai tambahan, akan diberikan sejumlah kartu-kartu baru dari monster dan MVP, seperti Atroce, Gloom, Under Night, Ktulanux, Banshee, Isilla, dan lain sebagainya. Paling terakhir tapi yang tidak kalah pentingnya adalah fitur Slot Item, dimana ada beberapa item baru yang akan ditambahkan slotnya, sehingga kamu bisa lebih puas menggunakan senjata atau armor, baik yang belum atau sudah mempunya slot. Sudah enggak sabar kan mau coba update terbaru Ragnarok Online Episode 12: Chaos of Morroc? Tim Ragnarok Online Indonesia baru melakukan tes update ini tanggal 26 November pada server Sakray, setelah itu direncanakan juga pada server F&C, PVP, dan Thor mulai tanggal 3 Desember 2008.

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template