Minggu, 26 April 2009

Manohara pinot


Manohara Odelia Pinot, seorang model blasteran Indonesia-Prancis, harus mengalami tragedi pahit dalam hidupnya. Selain diduga disekap oleh suaminya, Tengku Muhammad Fakhry, putra dari Raja Kelantan Malaysia, diduga dada Manohara juga disilet-silet.



Percakapan Terakhir Manohara Pinot dengan Ibunya

Hal memilukan itu diungkapkan oleh ibunda Manohara, Daisy Fajarina. "Anak saya disiksa, di bagian dadanya disilet-silet. Itu yang ngomong dari pihak dalam istana yang punya hati nurani dan nggak tega melihat penderitaan anak saya," jelas Daisy saat ditemui di restoran Ampera, Jl KH Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2009) petang.

Daisy mengaku memiliki bukti atas penyiksaan yang diterima oleh putrinya itu. "Saya juga ada bukti rekaman," imbuhnya.

Pernikahan Manohara dengan Tengku Muhammad Fakhry sebenarnya dikarenakan oleh sebuah 'kecelakaan'. Manohara pada awal 2007 mengaku kepada ibunya kalau kegadisannya telah direbut oleh Tengku. Mendengar pengakuan putrinya itu, Daisy mengaku kaget setengah mati.

"Saya merasa kecurian dan tertipu, setiap saya menjabat tangan Tengku dia bersumpah pada saya tidak akan melakukan hal-hal yg maksiat," tutur Daisy berlinang air mata.


Ibu Yakin Foto-foto Mesra Mano Rekayasa Kerajaan

Foto-foto yang menggambarkan kemesraan model cantik Manohara Odelia Pinot dan suaminya Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku M Fakhry beredar di internet. Namun ibunda Manohara, Daisy Fajarina, meyakini foto-foto itu adalah rekayasa.

"Saya yakin itu untuk mengcounter pemberitaan-pemberitaan yang ada saat ini," kat Daisy di Komnas Perempuan di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2009).

Hal yang sama diyakini Dewi, kakak Mano, yang menyatakan foto-foto itu telah diatur oleh pihak kerajaan. "Ada beberapa orang di sana yang baik hati menginformasikan foto-foto itu diset untuk mengcounter berita," kata Dewi.


 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template