Sabtu, 14 Februari 2009

Harga XBOX 360 Turun



Ada kabar yang membahagiakan nih buat gamer!!!

Sebelumnya ada berita yang menyatakan bahwa harga Playstation 3 akan diturunkan sebanyak $100, sehingga harganya menjadi $499. Hal tersebut tentunya menimbulkan banyak spekulasi baru seputar perang antar console ternama ini. Menurut Michael Pachter yang merupakan analis di industri ini, meramalkan bahwa Microsoft juga tidak akan ketinggalan dari pesaingnya dalam hal menurunkan harga dari semua model Xbox 360.

Menurutnya, harga Xbox 360 Elite akan diturunkan dari $479 menjadi $399, sedangkan model Premium akan diturunkan dari harga $399 menjadi $349, sedangkan model Core System akan diturunkan menjadi $249 yang tadinya $299. 

"Kami meramalkan bahwa Microsoft akan mengikuti langkah Sony dalam memotong harga milik mereka sendiri" ujar Pachter. "Minggu lalu, Microsoft mengumumkan bahwa pengiriman Xbox 360 agak sedikit kurang dari target, karenanya kami percaya bahwa perusahaan itu tidak akan membiarkan Sony untuk mengambil keuntungan dari keunggulan akan harga". "Kami pikir para pembuat console ini akan terus memotong harga seiring dengan berkurangnya ongkos produksi mereka, dan mengharapkan penjualan mereka untuk naik secara signifikan pada musim liburan ini" lanjut Pachter.

Selain itu ada rumor yang menyatakan bahwa Microsoft juga sedang mempersiapkan model baru yang diberikan nama sandi "Falcon". Kabarnya Falcon ini adalah Xbox 360 yang sudah menggunakan chip 65mm yang tentunya berkat ukurannya yang lebih kecil akan menghemat biaya produksi dan akan mengurangi panas yang ditimbulkan sehingga dapat menekan munculnya kerusakan pada Xbox 360 yang menghantui, yaitu 3 Ring of Light (3ROL).

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template