Sabtu, 07 Februari 2009

New ghostbuster diliris juni 2009



Sejak bulan Agustus lalu ketika bos Terminal Reality Mark Randel menyampaikan kepada VG247 bahwa game Ghostbusters akan segera memiliki publisher, kini Mark menyatakan kegembiraannya setelah pihak Atari secara resmi bersedia mempublish game ini dan sudah merencanakannya untuk rilis pada bulan Juni 2009 nanti.

"Kami sangat senang dan sudah tidak sabar melihat banyak orang memainkan game ini (Ghostbusters: Videogame)," ujar Mark, dengan wajah nampak berseri-seri. "Kami bahagia sekali setelah mendapat kepastian kalau Atari setuju untuk merilis game ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun seri Ghostbusters yang ke-25, selain itu memberi waktu lebih bagi kami untuk memolesnya biar kian mengkilap," tambahnya lagi.

Sekedar mengenang masa kelam yang terjadi satu tahun silam, ketika proyek game Ghostbuster masuk daftar game yang ditenderkan oleh pemilik baru, yakni Activision Blizzard. Ini yang membuat beberapa pre-order yang dilakukan melalui Gamestop terpaksa dibatalkan, dan uang para pembeli dikembalikan. Sungguh pengalaman yang tidak mengenakkan, mungkin inilah saatnya pepatah kita mengatakan 'Habis Gelap Terbitlah Terang'.

console : NDS, PC, PlayStation 2, PlayStation 3, Wii, Xbox 360

 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template