Minggu, 21 Juni 2009

Microsoft Menanggapi Rumor Xbox Natal



Aaron Greenberg dari Microsoft memberikan jawabannya atas rumor yang menyebutkan bahwa Natal akan menjadi pembaharuan terhadap Xbox pada tahun depan. “Saya pikir bagian menarik mengenai pengumuman ini ada pada berbagai cara yang kami sajikan dalam menghadirkan pengalaman generasi berikutnya pada generasi saat ini. Dengan itu, saya dapat pastikan bahwa Natal akan bekerja pada Xbox 360, maka investasi konsol baru tidaklah dibutuhkan.”


Selain Greenberg, narasumber yang lainnya dari Microsoft turut menyatakan, “Jangan mempercayai kabar-kabar di internet yang tidak masuk akal. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Natal.”

Tanggapan yang cukup tegas langsung dilontarkan oleh Microsoft, namun tidak sepenuhnya dapat menghilangkan kemungkinan yang ada untuk sebuah relaunch. Sementara ada gamers yang meyakini bahwa Xbox 360 yang berikutnya akan menambahkan beberapa peningkatan dan penyertaan Natal, Microsoft lebih memberikan kemungkinan bahwa Natal akan dapat dibeli tersendiri untuk konsol yang sudah ada pada saat ini.

Microsoft masih tetap membandingkan rilis Natal pada nantinya seperti halnya rilis suatu konsol baru, dan sempat mempresentasikannya sebagai sesuatu yang akan memberikan pengalaman baru tanpa memerlukan rilis suatu konsol baru.




 

Gamers Zone Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template